Jumat, 20 September 2019

Berikut Motif dan Warna Pintu PVC

Konsumen dihadapkan berbagai pilihan untuk memilih pintu kamar mandi dalam rumahnya. Menjadi pertimbangan adalah bahan anti air dan kemudahan dalam pemasangan serta harga yang terjangkau.
Toko bangunan sudah menyediakan pintu instan yang begitu dibeli, konsumen bisa langsung memasangnya di rumah. Motif dan warna serta harga variatif.

Store Manager Pusat Bahan Bangunan Gemilang Soetoyo S Banjarmasin, Sierdy, mengatakan, pintu instan berbahan PVC ini sudah lama tersedia. Menyediakan pilihan pintu tersebut, karena seiring meningkatnya permintaan konsumen.

Baca Juga : Pintu Kamar Mandi PVC

Dijelaskannya, pintu instan biasa penggunaannya untuk kamar mandi. Harganya mulai Rp 600 ribuan untuk merk GML.
Berbahan PVC sehingga tidak mudah rapuh, ringan dan mudah dipasang, dan konsumen sudah mendapatkan kelengkapannya seperti engsel, handle termasuk kunci.
"Konsumen mencari yang gampang dan karena dipasang di kamar mandi maka sering terkena air maka menjadi pilihan adalah anti rayap. Pintu instan ini yang tepat," katanya.
Pilihan lainnya ada merk Holland, harganya mulai Rp 800 ribuan. Bahan juga PVC tinggal konsumen menginginkan merk yang mana.

Artikel Terkait : Pintu Rumah Minimalis

Sierdy juga menjelaskan, permintaan konsumen positif, rata-rata penjualan pintu instan tersebut dalam sebulan bisa mencapai 200 buah. Pengiriman tidak hanya di Banjarmasin tetapi juga di Kalteng seperti ke Kapuas, Palangkaraya, bahkan Puruk Cahu.
Motif dan warna yang diminati konsumen diantaranya cokelat dan abu-abu, sedangkan untuk motif kebanyakannya motif kayu karena dianggap lebih natural serta minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...