Kamis, 12 September 2019

Inilah Penyebab Banyak Diskon Granit Motif Kasar Di Toko Bangunan

Dari berbagai jenis material untuk lantai atau countertop, batu granit merupakan salah satu bahan yang kian meroket ketenarannya.
Bagaimana tidak? Batu granit bukan saja memiliki banyak desain mewah yang sangat menawan, tetapi juga penuh dengan manfaat yang tidak terduga sebelumnya.
Baca Juga: wallpaper dinding kamar


Stylish dan tampil kinclong, batu granit juga praktis dan punya daya fungsionalitas yang tinggi.
Meski demikian, harga yang dinilai agak mahal kerap menjadi kendala bagi konsumen untuk membelinya. Namun hal tersebut tak berlaku bila anda berbelanja di Graha Bangunan.
Supermarket bahan bangunan nomor satu di Eks Karesidenan Kediri ini terus memberikan promo harga terbaik bagi customer setianya.
Salah satunya promo produk terbaru Granito kasar Unpolished. Tersedia dalam varian warna, granit ini mendapat potongan harga khusus dimana konsumen bisa membelinya hanya dengan harga Rp 120 ribu saja per dos nya.
“Produk ini harga normalnya Rp 135 ribu. Dengan diskon harga jadi lebih murah,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Senin (2/9/2019).
Dikatakannya, Granito kasar Unpolished memiliki banyak pilihan varian motif warna.
Di antaranya salsa aluminium dune, salsa honey stone, salsa black dune, salsa aluminium stone, salsa Arezzo stone dan salsa coffee stone.
“Lantai granit memiliki beberapa warna yang sebaiknya dipilih berdasarkan fungsi ruang, sehingga karakter ruangan dan warna lantai granit dapat menjadi komposisi yang pas. Lantai granit kasar berwarna hitam baiknya dipasang pada dapur atau kamar mandi untuk memberikan kesan tegas dan teduh,” kata dia.
Lihat yuk: Harga Granit
Selain kesan mewah secara estetika, granit dari Granito ini juga memiliki ketahanan yang tak perlu diragukan lagi.
“Masalah yang kerap dihadapi dari flooring jenis bahan lain seperti kayu adalah lapuk, pecah, atau basah dimakan usia. Namun, batu granit yang sudah mendapatkan proteksi berupa lapisan seal akan memiliki daya tahan terhadap air dan kelembaban,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...