Kamis, 05 Juli 2018

Caranya Cek Pengumuman Hasil SBMPTN 2018 di UNS Surakarta

Hasil ujian catat Seleksi Bersama dengan Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 pada Mei lalu telah bisa dibuka mulai Selasa, 3 Juli 2018 jam 15. 00 WIB kelak. Kampus Sebelas Maret (UNS) di Surakarta termasuk juga kampus dengan akreditasi A yang terima 6. 100 mahasiswa untuk 64 program sarjana.

Hasil yang bakal didapat beberapa calon mahasiswa merupakan seleksi berdasarkan ujian catat berbasiskan bikin (UTBC), ujian catat berbasiskan computer (UTBK), atau gabungan hasil ujian catat serta ujian ketrampilan calon mahasiswa.

Baca Juga: pengantar akuntansi  

Ditulis dari situs resmi SBMPTN, jumlahnya pendaftar SBMPTN di UNS th. itu alami penambahan seputar 800 an orang di banding th. kemarin. Pada th. lalu, terdaftar 25. 029 pendaftar, sesaat th. itu naik jadi 25. 823 pendaftar.

Artikel Terkait: pengertian etika bisnis 

Beberapa calon peserta SBMPTN 2018 merupakan seleksi berdasar pada hasil ujian catat berbasiskan bikin (UTBC), ujian catat berbasiskan computer (UTBK), atau gabungan hasil ujian catat serta ujian ketrampilan calon mahasiswa. Sutarno, Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) UNS menguraikan fakultas yang alami kenaikan pendaftar penting yaitu Program Studi (Prodi) Manajemen, Prodi Akuntansi, Fakultas Kedokteran, juga Fakultas Tehnik.

Kampus Sebelas Maret (UNS) mempunyai kuota paling banyak untuk program studi (prodi) Kedokteran dengan 100 kursi di SBMPTN 2018. Peserta yang dinyatakan lolos SBMPTN 2018 harus lakukan sistem verifikasi dokumen peserta serta/atau pendaftaran lagi di PTN semasing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...