Kamis, 09 Agustus 2018

Pemuda Jaman Now Harus Miliki Daya Saing Kewirausahaan

Kementerian Pemuda serta Olah-raga (Kempora) mengharapkan pemuda bisa memperkaya pengetahuan serta keterampilannya agar dapat beradu terutama di sektor kewirausahaan. Karenanya Deputi Sektor Pemberdayaan Pemuda Kempora Faisal Abdullah mau Pendidikan serta Latihan Pemberdayaan Pemuda yg diadakan Kempora dipakai dengan baik.

artikel terkait : wirausaha adalah

" Banyak pemuda, kalian datang disini jadi generasi muda yg menyenangkan, generasi pelanjut, generasi milenial, pemimpin di hari besok, " kata Faisal dalam sambutan pembukaan Diklat yg diadakan dari tanggal 9 - 10 Agustus 2019 di Kabupaten Kebumen, Kamis (9/8).

Faisal memaparkan diklat ini punyai maksud buat membuat sifat, kemampuan serta daya saing pemuda di sektor kewirausahaan. Menurut dia, banyak pemuda di Kebumen harusnya bisa ikuti pendidikan serta latihan ini dengan baik, serta mudah-mudahan dengan diklat ini bisa menambah pandangan serta kapabilitas pemuda dalam berwiraswasta, serta semua peserta bisa menjadi wiraswasta muda.

baca juga : bioteknologi adalah

Diklat disertai oleh 200 pemuda lokal di Kabupaten Kebumen, datang dari siswa/i SMK/SMA, mahasiswa, populasi pemuda, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan karang taruna yg punyai minat berwiraswasta dan yg baru mengawali upaya (early start-up).

Pada sambutannya, Disporawisata Kabupaten Kebumen yg diwakili Sekretaris Disporawisata, Priyono, menyongsong baik serta berterima kasih membuat Kabupaten Kebumen jadi tempat pelaksanaan aktivitas diklat kepemudaaan.

simak juga : dampak positif globalisasi 

“Saya menyampaikan selamat ada di Kabupaten Kebumen dan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Kebumen jadi tempat pelaksanaan diklat pemberdayaan pemuda ini serta mengharapkan lewat aktivitas ini bisa membuat serta menambah kemampuan dan andil aktif pemuda yg berada pada Kabupaten Kebumen, ” kata Priyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...