Selasa, 25 September 2018

Beasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Untuk Pelajar Yang Tangkas

Sisilia Zulfiyantini, seller Zilingo asal Bandung juga mengungkap kegembiraannya dipilih jadi salah satunya penerima Beasiswa Bhs Inggris dari Zilingo Seller Loyalty Program. Sisilia yang keseharian pasarkan brand 2nd Red di Zilingo sukses membukukan angka penjualan paling tinggi di definisi fashion denim.

" Puas sekali tentunya. Semua seller tentunya mimpinya dapat membawa produknya tembus ke pasar luar negeri. Mudah-mudahan dengan turut beasiswa bhs inggris dari Zilingo Seller Loyalty Program, Saya dapat lebih lancar serta yakin diri dalam berkomunikasi memakai bhs inggris hingga membantu dalam pasarkan produk, " kata Sisilia.

Baca Juga: pengertian demokrasi liberal

Tidak hanya beasiswa pendidikan bhs inggris, kesibukan yang lain dari Seller Loyalty Program Zilingo yakni dengan berikan sarana medical cek up lewat cara gratis dari salah satunya klinik kesehatan nasional populer.

Baca Juga: fungsi pancasila 

Disamping itu Melina memberi tambahan waktu yang akan datang tdk tutup peluang Loyalty Program Zilingo bakal di kembangkan dalam bentuk kesibukan beda yang lebih bermacam.

Artikel Terkait: pengertian hukum menurut para ahli 

Perihal ini mengingat sepanjang kurun waktu 4 bulan semenjak peluncuran campaign #SIAPASIHLO pada Maret 2018 terus, Zilingo udah sukses menghadirkan 7 juta pengunjung tiap-tiap bulannya.

" Ini murni perasaan terima kasih kami pada mereka yang ikut bekerja bersama-sama berikan service terpilih pada pelanggan Zilingo. Mudah-mudahan kesibukan ini dilaksanakan lewat cara berkala serta benefitnya dapat dirasa seller jadi mitra Zilingo, " tutur Melina.

Kemampuan pasar industri e-commerce di Indonesia masih tetap besar sekali. Data yang disatukan Nielsen bertema “Indonesia Ocean of Opportunities Overcoming Dead Win and Riptide 2017, ” katakan pasar e-commerce Indonesia diperkirakan bakal kuasai 52% dari semua e-commerce di daerah Asia Tenggara. Kemampuan ini berubah menjadi magnet untuk beberapa ecommerce buat mengambil sisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...