Selasa, 25 September 2018

Penyebab Zilingo Dukung Seller Go Global

Zilingo, online marketplace fashion dan lifestyle meluncurkan program Zilingo Seller Loyalty. Bertempat di Cocowork, Jakarta, program ini resmi diluncurkan dan disaksikan oleh Melina Marpaung selaku Head Of Marketplace PT Zillion Tech Indonesia (Zilingo), Chandni Chainani, Head of Sales Zilingo, dan Sisilia Zulfiyantini, perwakilan seller Zilingo, Rabu (5/9) lalu.

Baca Juga: apa itu implementasi 

Melina dalam press conference mengungkapkan Zilingo didirikan untuk menghubungkan pecinta mode baik seller maupun buyer di seluruh Asia dengan pilihan fashion yang sangat beragam.
Hal tersebut juga yang melandasi Seller Loyalty Program Zillingo yakni Apresiasi dan Edukasi.

Baca Juga: contoh resume lamaran kerja 

Selain itu, Seller Loyalty Program Zillingo juga diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para seller untuk mengembangkan profil dan kinerja bisnisnya.

Artikel Terkait: pengertian analisa  

"Program beasiswa pendidikan bahasa inggris ini merupakan bentuk penghargaan kami terhadap para seller yang loyal, bersedia untuk tumbuh bersama dengan bisnis Zilingo di Indonesia. Kemampuan berbahasa Inggris sangat penting di pasar perdagangan global.

Semua orang membutuhkannya, apalagi untuk para seller Zilingo yang membidik pasar fashion Asia sekaligus untuk menyongsong datangnya era free trade 2020 mendatang. Dengan kapabilitas berbahasa inggris yang cakap tentunya memperbesar peluang mereka untuk mengembangkan bisnis lebih luas lagi ke ranah global," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...