Jumat, 26 Oktober 2018

Inilah Strategi Pasarkan Bisnis dengan Manfaatkan Influencer

Seperti yang disebutkan sebelumnya, keberhasilan iklan online semakin berkurang karena orang-orang bosan dengan iklan tradisional. Tetapi itu tidak berarti iklan online benar-benar tidak efektif. Bahkan, iklan pemasaran ulang dapat efektif dan tidak mahal bila digunakan dengan benar.

Kembangkan kampanye iklan pemasaran ulang untuk menargetkan orang-orang yang mengunjungi situs web Anda dari tautan pelacakan yang dibagikan oleh influencer. Dengan cara itu Anda dapat mengembangkan iklan yang berbicara langsung kepada audiens ini dan akan dapat memperkuat hasil kampanye influencer Anda.

Baca Juga: cara berbisnis online

Pastikan Anda memiliki tujuan spesifik dan terukur sebelum diluncurkan

Sangat penting untuk membuat sasaran yang terukur dan realistis yang dibagikan dengan influencer sebelum kampanye Anda ditayangkan. Melakukan hal itu akan memberi influencer Anda suatu lapisan motivasi tambahan, dan bahkan dapat mengilhami dia untuk melakukan beberapa promosi tambahan untuk memastikan Anda mencapai sasaran kampanye Anda.

Baca Juga: apa itu supervisor

Pantau kompetitor untuk mempercepat kurva belajar Anda

Influencer marketing semakin populer. Pantau pesaing untuk melihat apakah mereka telah menggunakan strategi pemasaran influencer. Jika mereka punya, perhatikan dengan saksama untuk belajar dari keberhasilan atau kesalahan mereka.

Artikel Terkait: pemasaran adalah

Jika pesaing belum meluncurkan kampanye pemasaran influencer, itu juga penting. Anda mungkin memiliki keuntungan penggerak pertama yang dapat meningkatkan kinerja kampanye.

Terapkan kelima strategi tersebut untuk memastikan bisnis Anda dapat berkembang dengan menggunakan pemasaran influencer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...