Rabu, 24 Oktober 2018

Salmafina Bongkar Kisah Pahitnya Nikah Muda Lewat Buku Biografi

Banyak yg menyebutkan menikah muda itu indah, lantaran kala anak tumbuh besar, jadi orang-tua tetap kelihatan jadi pasangan muda. Serta yg pastinya, menikah di umur muda dapat menghindar fitnah serta dosa.
Artikel Terkait : apa itu paragraf

Terputus dari sejuta keuntungan membujuk itu, menikah muda bukan satu prinsip yg ringan dilalui. Dibutuhkan tanggung jawab berdua serta berjuta permasalahan hidup yg siap melawan.

Sempat tidak sukses membina rumah tangga di umur sangatlah belia, Salmafina Khairunnisa P. S. atau biasa diketahui dengan Salmafina Sunan mau berbagi kisahnya menikah di umur muda pada banyak generasi muda. Lewat buku biografi berjudul Disaat Cinta Di-test yg baru-baru ini di rilis, Minggu 12 Agustus 2018, dia share kejadian terkait pernikahannya.

" Saya di buku ini memberi kabar terkait menikah muda. Banyak yg digembar-gemborkan beberapa orang, saya pribadi termasuk juga yg terhipnotis terkait quotes nikah muda. Namun nyata-nyatanya, nikah gak seringan quote yg saya baca, " ujarnya kala dijumpai di acara Peluncuran buku Disaat Cinta Di-test di Cosmo Amaroosa, Jakarta Selatan.
Simaklah : pengertian biografi

Wanita yg akrab dipanggil Alma ini pun memaparkan kalau menikah butuh perjuangan, penjelasan kedua-duanya serta mesti ada kematangan pribadi yg baik buat hadapi tiap-tiap masalah, serta mesti dijumpai bersama-sama. Dia lantas yakin, menikah merupakan jadikan satu dua pemikiran tidak sama.


Walaupun di yakini menikah satu soal yg baik, menyempurnakan agama, tetapi menikah mesti punyai argumen. Bukan semata-mata lantaran tak dapat membendung diri atau udara nafsu.

" Bila lantaran tak dapat membendung diri, ada pilihan beda umpamanya berpuasa. Bila saya bisa tekankan, disaat tetap muda lebih baik kejar dambaan, lantaran jodoh itu disaat pendidikan baik, lingkungan baik, dapat jodoh yg baik. Saya lebih mengedepankan pada anak muda, nikah muda itu gak senantiasa baik seperti di quote, " pesannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...