Minggu, 14 Oktober 2018

Yuk Simak Cara Gampang Bikin Kartu Nama

Ritual bertukar kartu nama bukan ritual asing, khan? Tak perlulah kita pesan kartu nama di percetakan disaat kita diperlukan kartu nama instant. Buat serta buat saja sendiri. Tambah cepat akhirnya.
Artikel Terkait : ukuran kartu nama photoshop

Tidak hanya itu, Anda dapat memberi tambahan ciri-ciri yg punya sifat pribadi di kartu nama Anda biar tampil beda serta lebih jreng. Tak usah piranti privat yang wajib di download atau dii-nstal kembali buat masalah buat kartu nama pribadi. Kita gunakan saja piranti yg berulangkali kita gunakan buat menulis, ialah Microsoft Word.
Berikut kiat-kiatnya :
Simak juga : ukuran kertas A5 dalam pixel

1. Aktifkan penerapan Word Anda dengan meng-click lambang Microsoft Word yg berada pada menu [Start] > [Programs] > [Microsoft Office Word].
Bacalah : Ukuran Kertas A3 cm

 2. Untuk bikin kartu nama, click menu [Tools] > [Letters and Mailings] > [Envelope and Labels] yg ada pada toolbars “Commands Menu”.
 3. Setelah muncul jendela “Envelope and Labels”, click pada tab [Labels] buat mulai bikin data pada kartu nama Anda.
4. Tuliskan data Anda pada kotak teks dibawah merek “Address” serta mengatur ukuran kartu nama Anda pada tombol “Options”.
5. Sebagai contoh kelihatan pada gambar kalau kartu memanfaatkan model “Avery Standar 3612” buat “Business Card”.
6. Lalu pada kotak [Print] kasih isyarat pada tombol radio [Full page of the same label] biar kartu nama Anda tercetak dalam sebuah lembar kertas ukuran A4.
7. Klik tombol [New Document] biar Anda bisa menyaksikan bentuk dari kartu nama berbentuk satu lembar kertas ukuran A4. Kebanyakan, pada satu lembar A4 bakal diraih 8 lembar kartu nama.
8. Setelah muncul kartu nama dalam sebuah lembar A4, Anda bisa berikan gambar latar yg berlainan buat tiap-tiap kartu nama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...