Kamis, 13 Desember 2018

Cara Pengembangan Sistem Informasi Berbasis Digital Kurangi Biaya Logistik

Menhub menambahkan Indonesia saat ini sedang berusaha untuk meningkatkan daya saing. Karenanya secara detail perlu dibahas hal-hal yang menjadi permasalahan.

Baca Juga: sisfo adalah

Guna memecahkan permasalah itu maka diperlukan koordinasi yang baik. Pemerintah saat ini telah melakukan suatu koordinasi, inventarisari, bahkan upaya dan dukungan untuk melakukan perbaikan-perbaikan tersebut.

Baca Juga: pengertian sistem menurut para ahli

“Kemenhub secara khusus telah menetapkan titik-titik, khususnya untuk logistik. Kita berikan suatu dukungan agar terjadi suatu perbaikan.

Artikel Terkait: Artikel Terkait: informasi

Seperti Jakarta, Pelabuhan Tanjung Priok itu harusnya bisa mengkontribusi perubahan-perubahan yang berarti dengan kehadiran kapal-kapal besar, dan dengan pertumbuhan yang memadai tentu akan memberikan suatu makna bagi perkembangan itu.

Oleh karena itu acara seminar hari ini pasti akan memberikan suatu sumbangsih bagi kita bagaimana caranya kita meningkatkan kemampuan itu,” tutup Menhub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...