Kamis, 20 Desember 2018

Inilah Review Fujifilm Instax Share SP-3 Yang Mudah Digunakan

Daya tahan baterai Instax Share SP-3 juga lumayan tahan lama. Menurut Fujifilm, untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan untuk mencetak hingga 160 foto. Untuk menghemat baterai, jika hanya didiamkan selama sekitar 1 menit, Instax Share SP-3 secara otomatis akan nonaktif. Untuk isi ulang baterainya pun bisa dilakukan dengan mudah lewat port microUSB.

Baca Juga: Ukuran Kertas F4 dalam inci

Kesimpulan
Harga jualnya yang di kisaran 2,899 juta Rupiah dan satu pak film Instax Square yang dibanderol 150 ribu Rupiah memang tidak murah. Ini menjadikan satu cetakan foto menggunakan Instax Share SP-3 berada di kisaran 15 ribu Rupiah. Lebih mahal jika dibandingkan menggunakan kertas film Instax biasa yang harganya sekitar 90 ribu untuk 10 lembar kertas foto.

Artikel Terkait: Ukuran Kertas A4 cm

Kendati demikian, Fujifilm Instax Share SP-3 tetap sebuah printer foto portabel yang sangat menyenangkan dan wajib dimiliki untuk pengguna yang masih ingin mencetak foto dari smartphone atau akun jejaring sosial mereka.

Hasil cetakan fotonya pun memuaskan dengan tingkat ketajaman dan warna yang amat baik. Apalagi, Instax Share SP-3 bisa mencetak foto dengan format 1:1 menggunakan kertas film Instax Square yang berbeda dengan 2 generasi lawasnya yang menggunakan kertas film Instax biasa.

Yang Canggih:
+ Hasil cetak memuaskan
+ Kinerja cetak foto cepat
+ Bisa cetak foto dari jejaring sosial
+ Opsi cetak foto lengkap
+ Mudah digunakan
+ Baterai cukup tahan lama

Fujifilm Instax Share SP-3
Printer foto portabel yang sangat menyenangkan dan wajib dimiliki untuk pengguna yang masih ingin mencetak foto dari smartphone atau akun jejaring sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...