Kamis, 20 Desember 2018

Alasan Tiga Mahasiswa UNS Solo Inovasi Beton dari Limbah Kertas dan Batu Andesit

Bonefish, bunga sepatu, dan "Native Sloop" (perahu layar) ditampilkan di koin lain, dan situs web Bank Sentral Bahama bahkan menawarkan koin edisi terbatas yang langka untuk dijual.
9. Desain uang Kepulauan Cook menggambarkan mitos kuno tentang seorang wanita dan hiu Kepulauan Cook adalah negara otonom di lepas pantai Selandia Baru, terdiri dari sekitar 15 pulau. Pulau-pulau ini memiliki mitos penciptaan mereka sendiri, yang digambarkan pada uang kertas yang berbeda dari desain-desain uang mereka.

Baca Juga: ukuran kartu nama standar

Di uang kertas 3 dollar AS Kepulauan Cook, kisah “Ina dan Hiu” ditampilkan melalui lukisan yang rumit, legenda mengatakan bahwa Ina mengendarai hiu untuk mendapatkan tunangannya, Tinirau, Dewa Laut, setelah bepergian dari Kepulauan Cook.

Baca Juga: Ukuran Kertas A3 plus

10. Shekel baru Israel dengan tinta timbul, potret transparan, dan fitur untuk orang yang memiliki gangguan penglihatan. Mata uang Israel shekel dikenal dengan uang kertasnya yang berwarna-warni, dan bentuknya memiliki lebih banyak fitur daripada yang terlihat.

Artikel Terkait: kertas ukuran A5

Tanda tangan gubernur yang tampak pada pecahan uang ditulis dengan tinta timbul, sehingga dapat dirasakan dan sulit dipalsukan. Uang kertas Shekel juga bervariasi panjangnya sesuai denominasi untuk membantu tunanetra.
Pada 2017, Israel mengumumkan akan meluncurkan uang kertas shekel baru yang menampilkan potret penyair perempuan Ibrani Rachel Bluwstein dan Leah Goldberg. Ini adalah shekel pertama yang menampilkan wajah perempuan sejak awal 1990-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...