Minggu, 27 Januari 2019

Inilah Mata Pelajaran Yang Digemari Siswa

Meskipun penyampaiannya tidak secara langsung tertuang dalam buku kimia, namun perlu disadari setiap fenomena dan konsep kimia mengandung nilai-nilai yang akan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: deskripsi adalah

Jika semua mata pelajaran bisa disampaikan dalam berbagai aspek dengan mempertimbangkan semua sudut pandang, tidak hanya berfokus pada konten yang bersifat pengetahuan saja. Maka para siswa sekolah sudah memiliki bekal yang utuh untuk menghadapi kehidupan sehari-hari baik dunia kerja maupun hidup bermasyarakat.

Artikel Terkait: materi paragraf

Dua penjelasan sederhana tersebut setidaknya dapat digunakan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang muncul dari orang tua, siswa dan masyarakat mengenai perlukah mempelajari semua mata pelajaran pada tingkat sekolah.
Semoga semua mata pelajaran bisa berkolaborasi untuk saling melengkapi demi tercapaiannya tujuan dan harapan dari sistem pendidikan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...