Rabu, 06 Februari 2019

Begini Gaya Pemerintahan Provinsi Di Indonesia

Penganiayaan pada dua penyelidik KPK yang tengah bekerja itu berjalan waktu mereka ingin mengecheck laporan penduduk mengenai terdapatnya tanda-tanda korupsi.
Peserta rapat lalu mencurigai penyelidik yang tengah memphoto sebagian orang di ruang itu. Kedua-duanya lantas diinterogasi serta disangka alami cedera.

Baca Juga: daftar provinsi di indonesia

Polisi sudah mengambil alih CCTV di hotel itu serta menganalisanya di laboratorium forensik untuk membuka aktor pengeroyokan.

Artikel Terkait: Jumlah Penduduk Indonesia 2019

Polisi pun mengecek tiga petugas keamanan hotel.
"Untuk perubahan masalah pendapat penganiayaan pegawai KPK. Pertama, penyidik telah mengecek tiga sekuriti di TKP. Diluar itu, penyidik telah mengambil alih CCTV hotel serta tengah kita bungkus untuk di kirim ke labfor," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.
Argo menjelaskan beberapa aktor akan dipakai masalah 170 KUHP mengenai pengeroyokan dan masalah 211 KUHP serta masalah 212 KUHP mengenai menantang serta menghambat pekerjaan perangkat negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...