Rabu, 20 Maret 2019

Penyebab Kesederhanaan Dapat Menjaga Integritas

“Saya terus belajar bagaimana mengutamakan integritas di atas segalanya dengan tetap hidup sederhana, membuka diri, dan menjaga interaksi dengan lingkungan sekitar,” papar Tiko, yang mendapat amanah untuk menakhodai Bank Mandiri sejak Maret 2016.

Rupanya, jiwa sosial kedua orang tua membentuk Tiko sebagai pribadi yang suka membantu orang lain. Ayah dan ibunya berprofesi sebagai dokter di sebuah rumah sakit di Surabaya..

Baca Juga: pengertian Integritas

“Tapi penghasilan kedua orang tua saya dari profesi dokter tak berlebihan karena ibu dan bapak saya lebih banyak memberikan layanan sosial ketimbang tujuan komersial,” tutur Tiko yang tercatat sebagai bankir termuda di antara bank-bank BUMN. Apa obsesi Kartika Wirjoatmodjo untuk Bank Mandiri?

Artikel Terkait: apa itu ekuitas

Bagaimana cara ia memimpin bank pelat merah yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan sandi saham BMRI itu? Apa strategi ayah dua putri ini dalam memajukan bank berlogo pita emas tersebut? Berikut petikan lengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...