Sabtu, 02 Maret 2019

Penyebab Kota Makassar Jadi Tuan Rumah Pertemuan Ilmiah Dokter Gigi Anak se-Indonesia

Makassar jadi tuan-rumah Pertemuan Ilmiah Nasional Pengetahuan Kedokteran Gigi Anak ke-12 atau PIN IKGA 12.

Pekerjaan PIN IKGA 12 diselenggarakan Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia atau IDGAI yang akan dikerjakan di Hotel Claro Makassar 8-10 Maret 2019 yang akan datang.

Hal tersebut dalam diutarakan panitia pelaksana PIN IKGA 12 waktu audiensi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah di Baruga Lounge Kantor Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan, Jumat (1/3/2019).

Prof Nurdin Abdullah mengapresiasi penerapan PIN IKGA 12 IDGAI ini serta siap memberi dukungan seutuhnya keberhasilan acara itu.

"Pekerjaan semacam ini terpenting untuk tingkatkan kompetensi beberapa pegiat," tutur Prof Nurdin Abdullah.

Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI) Sulsel mengadakan sikat gigi serta kontrol gigi paralel serentak di 25 Sekolah Basic (SD) se-Makassar, Sabtu (5/12/2015).

Baca Juga: peribahasa jawa

Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI) Sulsel mengadakan sikat gigi serta kontrol gigi paralel serentak di 25 Sekolah Basic (SD) se-Makassar, Sabtu (5/12/2015).

Artikel Terkait: pengertian pasar persaingan sempurna

"Serta yang sangat terpenting ialah bagaimana dokter gigi anak bisa merubah skema fikir orangtua serta penduduk hingga rusaknya gigi anak bisa dihindari," katanya.

Ketua Pengda IDGAI Sulselbar, Dr drg Harun Achmad SpKGA MKes mengemukakan pertemuan ilmiah ini dirangkaikan dengan dedikasi penduduk berbentuk bakti sosial pada satu hari awal mulanya, yaitu 7 Maret 2019.

Bakti Sosial

Peserta bakti sosial ini ialah siswa sekolah basic (SD) serta sekolah mengagumkan (SLB). Pekerjaan bakti sosial akan dilangsungkan di Pantai Akkarena, Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...