Sabtu, 27 Juli 2019

Alasan Warga Ikut Bantu Pemasangan Keramik Balai Desa Program TMMD di Bireuen

Warga Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen ikut membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0111/Bireuen selama pemasangan keramik di balai desa setempat, Selasa (16/7).
Baca Juga: harga keramik
Selain pemasangan keramik di balai desa setempat, warga Blang Perlak, Makmur juga ikut menyelesaikan target sejumlah sasaran pembangunan fisik yang sedang dilakukan.
Dansatgas TMMD Reguler 105 Kodim 0111/BRN, Letnan Kolonel Inf Amrul Huda SE, MM, M.Sc kepada wartawan mengatakan, selama program ini dilaksanakan, warga ikut bekerja, agar target dapat terselesaikan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.
“Dukungan masyarakat Desa Blang Perlak terhadap program TMMD sangat membanggakan, karena mereka sangat aktif membantu program tersebut dan warga juga mudah diajak untuk bekerja sama dalam pengerjaan sasaran fisik maupun nonfisik,” katanya.
Diakui Amrul Huda, warga ikut terlibat langsung bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD, merealisasi sejumlah pembangunan yang sedang dikerjakan.
Pilihan Redaksi: keramik kamar mandi
“Program TMMD ke-105 tahun 2019 disamping sasaran fisik, juga dilaksanakan program non fisik. Seperti pemberian materi wawasan kebangsaan, penyuluhan narkoba, penyuluhan KB, penyuluhan pertanian serta program yang bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...