Minggu, 18 Agustus 2019

Inilah Warung Dengan Desain Instagrammable di Dunia, Yuk Intip Dua Ada di Indonesia

DALAM beberapa tahun terakhir, Instagram sangat besar mempengaruhi ke mana orang pergi berlibur, apa yang mereka kenakan, dan apa yang mereka makan. Ya, terutama di mana mereka makan. Kafe Instagrammable telah muncul di seluruh dunia dengan dekorasi, hidangan, dan minuman yang dibuat layak posting atau instagrammable.
Baca Juga: harga wallpaper dinding per meter
Dan tahukah Anda? Dikutip Big 7 Travel, berikut ini kafe yang benar-benar cantik, tentu sangat instagrammable, dan tak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke kota-kotanya. Berikut 50 kafe paling instagrammable di dunia yang dua di antaranya ada di Bali.
1. Speedos, Sydney, Australia
Bondi adalah salah satu pantai paling ikonik di dunia, jadi mampirlah ke tempat yang luar biasa ini karena Speedos hanya berjarak berjalan kaki singkat dari air. Speedos menyajikan beberapa makanan paling indah yang pernah kamu lihat, semua warna fitur pelangi pada menu.
Baca Juga: Target Luas Hutan Separuh Negara, Thailand Umumkan 5 Taman Nasional Baru
2. EL&N, London, Inggris
Dinding bunga yang indah, meja marmer dan pink, pink, dan pink membuat tempat ini ideal untuk menghabiskan waktu bersantai dan mendapatkan foto yang luar biasa. Tidak lupa kue-kue dan kopi mereka yang cantik.
3. Alfred Coffee, Los Angeles, Amerika
Alfred Coffee memiliki banyak lokasi, tetapi kedai kopi mereka di Melrose Place sangat instagrammable. Wallpaper bunga dan dinding tertutup ivy benar-benar dibuat untuk menghiasi Instagram kamu.
4. Note Coffee, Hanoi, Vietnam
Note Coffee bakal menjadi salah satu kafe tercantik yang pernah kamu kunjungi. Semua tempat ditutupi dengan catatan dari para pengunjung. Kamu dapat membaca pesan orang-orang yang pernah datang, dan jangan lupa tinggalkan catatan kamu juga di sana ketika pulang.
Pilihan Redaksi: batu alam dinding
5. Mad Pops, Bali, Indonesia
Tidak hanya Bali sebagai pulau paling Instagrammable di dunia, kafe di sana juga tak kalah menakjubkan. Segera setelah kamu menginjakkan kaki di Mad Pops, kamu akan terpesona oleh camilan manis dan es krim berwarna-warni. Tanda-tanda neon juga akan menerangi bidikan kamera kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...