Kamis, 05 Juli 2018

Asyiknya University Wisuda Sarjana S2 Prodi Bahasa Indonesia

Rasa haru serta bangga menyelimuti Dubes Prof Dr Yuddy Chrisnandi bersama keluarga besar KBRI Ukraina. Bagaimana tidak ada 7 mahasiswi program studi bhs serta sastra Indonesia di Taras Shevchenko National University of Kyiv ikuti upacara wisuda S2 sesudah meniti sistem perkuliahan seputar 6 th.. Bahkan juga 5 salah satunya lulus dengan predikat cum laude.

Baca Juga: struktur teks prosedur 

" Ini peristiwa yang sangatlah mengharukan sekaligus juga kebanggaan untuk kami. Kefasihannya berbahasa Indonesia serta pandangan yang baik bakal budaya Indonesia bakal makin mempermudah KBRI mempromokan tanah air di luar negeri, " tutur Dubes Yuddy didampingi Counsellor Pensosbud KBRI Kyiv Gatot Amrih Djemirin serta Prabowo Himawan salah seseorang dosen sastra Indonesia dari Tarash University.

Artikel Terkait: pengertian algoritma

Untuk di ketahui prodi bhs serta sastra Indonesia di Tarash University berdiri th. 2009. Wisuda prodi bhs Indonesia ini yaitu yang pertamanya untuk tahap S2.

Menurut Gatot, th. ini akan di buka prodi S3 untuk Bhs Indonesia. " Pihak kampus Tarash bakal memberi beasiswa untuk mahasiswa Tarash yang bakal meneruskan S3 nya, " lebih Gatot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...