Selasa, 11 September 2018

Ternyata Sarjana Akuntansi Ini Hebat Di Lapangan Hijau

Debut kemajuan karir N'Golo Kante pada dunia sepak bola tak diperolehnya dengan cara percuma. Sebelum berubah menjadi pemain bintang, nyata-nyatanya punggawa Chelsea ini adalah seorang yg berpendidikan tinggi serta sempat membela club antah berantah.



Lima tahun terus, Kante tidak diterima oleh sejumlah club serta bahkan juga ia tak dikasih peluang buat bermain di team utama, seperti ditulis dari halaman Sport Bible.

Kante selanjutnya dikasih peluang di team cadangan club Boulogne. Walaupun cuma bermain di team pelapis, ia sukses mendukung timnya naik kasta ke divisi lima.



Baca Juga N'Golo Kante Kerap Jadikan Bahan Bercandaan, Striker Atletico Jelaskan Alasannya
Masa tengah berjuang buat mengawali karir sepak bolanya, Kante juga terus menekuni pendidikan formalnya, sampai pemain Tim nasional Prancis itu sukses menggapai titel sarjana akuntansi.




" Saya ada di Boulogne yamg kala itu melesat di divisi lima. Saya tak profesional, menjadi saya senantiasa belajar sebab saya tak sangat percaya apa saya dapat mencari nafkah jadi pemain sepak bola, " ujar Kante.
Baca Juga: contoh metode penelitian 


" Disaat saya berumur 18 tahun, saya memperoleh titel sarjana muda serta sesudah itu saya menyambung dua tahun studi di sektor akuntansi, ”

Artikel Terkait: arti stakeholder  

" Disaat saya naik ke team utama, saya berubah menjadi profesional, menjadi saya berhenti belajar. Saya memperoleh penyisihan di sektor akuntansi, namun saat ini saya lebih sukai konsentrasi di duna sepak bola, ” katanya.

Baca Juga: variabel bebas  

Baca Juga Mendekati Persib Bandung versi Arema FC, Dirigen Viking Peringatkan Bobotoh
Makan waktu tiga tahun untuk Kante buat masuk dari divisi ke enam ke Ligue 1, sebagai liga kasta paling tinggi di Prancis.



Pemain gelandang itu mengawali kendala baru di Liga Primer Inggris dari club Caen ke Leicester City pada 2015, serta rasakan titel juara Premier League 2015/16. 1 tahun lantas selanjutnya Kante mendaratkan diri berbarengan Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...