Minggu, 27 Januari 2019

Inilah Penyebab Negara di BUMN Naikkan Nilai Perusahaan

Dipuji
Topik disertasi diangkat promovenda setelah hampir dua dekade sebagai praktisi di pasar modal melihat kenyataan akan minimnya jumlah pemodal lokal di Indonesia, yakni kurang dari satu persen dari jumlah penduduk. Porsi kepemilikan asing pada free float atau saham publik cukup besar dan asing pun mendominasi transaksi harian di BEI. Kondisi ini menyebabkan pasar saham Indonesia rentan terhadap tekanan global. Saat terjadi capital flight, harga saham jatuh.

Baca Juga: arti intervensi

Disertasi promovenda, dinilai kuat dalam data. Ia menyajikan berbagai data aktual tentang pasar modal Indonesia dan isu yang diangkat sangat penting dalam perkembangan pasar modal.
"Mudah-mudahan gelar doktor Anda memberikan banyak manfaat kepada banyak orang, khususnya perkembangan pasar modal Indonesia," kata Prof Dr Eduardus Tandelilin, promotor. Dua ko-promotor Kiki adalah Prof Dr Djokosantoso Moeljono dan Dr Jangkung Handoyo Mulyo, M.Ec. Kiki menjadi doktor ke-4.525 yang dihasilkan UGM.

Artikel Terkait: pengertian biografi

Ikut menyaksikan sidang terbuka yang dipimpin Dekan Sekolah Pascasajana UGM Prof Ir Siti Malkhamah PhD adalah Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nurhaida, Dirut PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Inarno, mantan Dirjen Pajak Fuad Rachmany, mantan Wakil Dewan Komisioner OJK Rachmat Waluyanto, Presdir PT Indonesia Bond Pricing Agency (IBPA) Yoyok Isharsaya, mantan Dubes Indonesia untuk Korsel yang saat ini menjadi Prestom PT BEI John Prasetio dua mantan Dirut PT BEI Erry Firmansyah dan Ito Warsito, dan kalangan pasar modal dan pasar uang dari Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Kemenperin Ungkap Indonesia Defisit Baja Ringan

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan Indonesia masih kekurangan pasokan baja ringan. Padahal, baja ringan diperlukan untuk pemb...